Kamis, 05 Januari 2012

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut dengan cara memakai pola makan yang sehat setiap harinya, banyak yang bingung dengan cara mengecilkan perut dan bagaimana tips mengecilkan perut ini, caranya cukup gampang ternyata, anda hanya perlu menjaga pola makan anda, umumnya perut buncit dikarenakan pola makan yang tidak sehat, seperti pagi tidak sempat sarapan, kurang makan-makanan yang berserat dan ditambah dengan malas berolah raga, oke kita mulai dengan cara mengecilkan perut terlebih dahulu dengan pola makan yang sehat, namun jika anda mempunyai berat badan anda dapat baca disini tips menurunkan berat badan, berikut tips dan cara mengecilkan perut:
Cara Mengecilkan Perut.

  1. Sarapan dengan makan sarapan yang mempunyai kurang lebih 200 kalori. Apa saja sarapan yang bagus, anda dapat sarapan dengan sepotong roti panggang boleh ditambah sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.
  2. Untuk Cemilan anda dapat mengkonsumsi buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
  3. Untuk makan siang anda bisa mengkonsumsi dengan rata-rata setengah dari porsi makan siang orang indonesia atau sekitar 400 kalori, disini lah kuncinya, karena jika makan siang dengan porsi ukuran jumbo atau dengan porsi melebihi rata-rata orang makan siang dapat menyebabkan perut anda menjadi buncit dan produktivitas kerja pun menjadi menurun.
  4. Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.
  5. Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.
Seharusnya jika Anda telah mencoba pola makan yang diajarkan diatas sejak di pagi hari maka Anda tidak akan mudah lapar di siang harinya. Jika Anda merasa kesulitan dengan mengatur pola makan tidak ada salahnya jika anda menkomsumsi jus bernutrisi yang diformulasikan secara khusus.


Selain pengaturan pola makan, mengecilkan perut buncit juga dibantu dengan olahraga, lakukan olahraga yang sifatnya kardio. Olahraga kardio yang disebut juga dengan exercise cardiovasculer sangatlah efektif dalam membakar kalori, karena ketika tubuh anda membakar kalori secara otomatis lemak lemak yang ada dalam tubuh akan berkurang, salah satu tempat favorit menimbun lemak adalah di perut. lakukanlah exercise sebagai cara mengecilkan perut buncit Anda.

Ketika Anda telah mengatur pola makan, kemudian Anda telah melakukan exercise, masih ada yang perlu Anda perhatikan untuk mengecilkan perut buncit yaitu dengan meninggalkan kebiasaan buruk, berikut cara mengecilkan  perut dengan memperhatikan kebiasaan buruk seperti:

  • Makan harus tepat waktu dan hindari melewatkan jam makan anda dengan makan minimal sehari 3 kali yang mempunyai kalori rendah dan bernutrisi tinggi.
  • Hindari minum minuman beralkohol, jika Anda kesulitan, kurangin konsumi minuman beralkohol Anda
  • Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein.
  • Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam 22, maka makan makan anda maksimal adalah jam 19.
  • Beristirahat yang cukup, kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tips mengecilkan perut , tiap hari orang dewasa memerlukan waktu 6-7 jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas.

Selamat mencoba mengecilkan perut buncit dan bye2 perut buncit, semoga cara mengecilkan perut diatas dapat berguna buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Tips Okeh . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates