Jumat, 30 Desember 2011

Tips Beli Mobil Bekas

Anda ingin membeli mobil bekas? Baca Tips Membeli Mobil Bekas terlebih dahulu sebelum membeli mobil bekas, tips beli mobil bekas ini dimaksudkan agar anda tidak tertipu, dan dalam membeli mobil bekas harus pintar-pintar dalam memilih dan membeli mobil bekas yang walaupun bekas tetap saja mobil termasuk dalam kategori barang mewah, berikut tips membeli mobil bekas:
  1. Periksa kelengkapan surat-surat pendukung seperti BPKB, STNK, faktur-faktur dan lainnya. Surat-suraat tersebut pastikan dalam kondisi baik, asli dan sah.
  2. Periksa kondisi fisik mobil bekas yang anda ingin beli dan sesuaikan nomor rangka dan mesin dengan data yang tercantum dalam surat-surat pendukung tadi. Hal ini untuk memastikan bahwa anda tidak membeli mobil bekas yang bodong atau tidak lengkap surat-suratnya.
  3. Periksalah mesin kendaraan tersebut. Nyalakan mesinnya dan lihat apakah gas buangnya bermasalah (periksaa apakah asapnya berwarna hitam?), perhatikan juga dengan seksama bunyi mesinnya. Bila memungkinkan, cobalah mengendarainya untuk mengetahui kenyamanan dan hal-hal lain yang perlu anda ketahui, namun biasanya penjual tidak mau memberikan mobil bekasnya untuk dikendarai.
  4. Cek body mobil dan semua pintu serta di sela-sela engselnya apakah berkarat. Pastikan semua bekerja baik, tidak aus dan berkarat pada body, pintu dan engsel mobil bekas yang ingin anda beli.
Tips Membeli Mobil Bekas.
Demikianlah tips membeli mobil, mudah-mudahan berguna bagi anda yang sedang ingin membeli mobil bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Tips Okeh . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates